Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perkenalan

Muhamad Ramadani | Owner www.uwedz.web.id

Pria ini biasa disapa dengan nama panggilannya, Uwedz. Biasa juga dipanggil Rama, dan terkadang ada juga yang memanggilnya sayang, walau dalam mimpi. Kelahiran Jakarta, kecil dan besar di Jakarta, namun Ibu dan Bapak dari daerah yang berbeda.

Ia lulusan TK Tarbiyah Islamiyah pada tahun 2006, SDS Kartika Jaya VIII-2 pada tahun 2011, SMPN 20 Jakarta pada tahun 2014, SMK Prestasi Prima pada tahun 2017. Sejak SD ia senang bermain komputer, yaa walaupun hanya untuk bermain Ninja Saga dan terkadang Point Blank, terpenting ia senang. Tertarik pada dunia teknologi sejak SMP, walaupun belum berhasil menciptakan apa-apa.

Mulai terjun di dunia Programming sejak SMK, mengambil jurusan Rekayasa Perangkat Lele Lunak (RPL). Berharap menjadi (Pro)grammer, namun apadaya, hanya seorang newbie dan terus akan menjadi seorang newbie.

Menyukai Desktop Programming sejak kelas 11, namun belum menguasai sepenuhnya. Seenggaknya bisa membuat kotak pesan pada VB.Net, hehe. Melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi di Universitas Amikom Yogyakarta, mengambil prodi Informatika.
Pesan : Semoga artikel yang ada di blog sederhana ini bisa bermanfaat bagi temen-temen semua.
Hubungi saya di :

3 komentar untuk "Perkenalan"

  1. Lumayan Lama juga ya gan Mulai 2013... Itu Google Adsense daftar sendiri ya gan ???
    Kunjunagn baliknya Gan...

    BalasHapus
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia