Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akun Twitter Yang Wajib Kamu Follow

Twitter adalah sosial media sekaligus mikroblog yang banyak digunakan. Selain mudah untuk digunakan, mencari berita atau informasi itu emang paling enak di twitter. Mungkin, bisa dibilang serba ada. Berita olahraga, seperti sepakbola, itu mudah banget di dapat beritanya melalui twitter. Apa lagi? Berita seputar teknologi? Berita politik? Ada juga. Mau dapatin berita tentang keadaan lalu lintas juga bisa di twitter. Twitter ini emang keren deh.

Ngebahas sejarah twitter, twitter didirikan bulan Maret 2006 oleh Jack Doersey, Noah Glass, Evan Williams dan Biz Stone. Twitter diluncurkan tanggal 15 Juli pada tahun yang sama.

Di twitter kita bisa memfollow dan difollow orang banyak yang telah terdaftar menjadi pengguna Twitter. Kalo kamu baru mendaftar sebagai pengguna layanan jejaring sosial yang satu ini, gue nyaranin untuk kalian memfollow akun-akun keren ini.

Akun Twitter Yang Wajib Kamu Follow

  1. Akun Informasi Lalu Lintas@TMCPoldaMetro.
  2. Akun Informasi Sepak Bola; Yang suka sepakbola dan tentunya pengin up to date banget tentang sepak bola, bisa memfollow akun-akun kece ini: @bolanet@PLESETANBOLA@SiaranBolaLive.
  3. Akun Informasi dan Berita; Misalnya lagi di perjalanan dan butuh berita untuk nemenin perjalanannya bisa langsung buka twitter dan stalking timeline akun berita yang ini: @detikcom, @Vivanews, @liputan6dotcom, @Kompascom.
  4. Akun Twit Menarik dan Fakta; Sekumpulan twit-twit fakta, unik, dan menarik ada di akun ini: @WOWFAKTA, @infoLengkap, @FaktaKeren.
  5. Akun Promosi Artikel Blog; Mungkin ini perlu ya bagi blogger untuk mempromosikan artikel blognya agar yang baca banyak dan pengunjung blog juga bisa meningkat, nggak segitu-gitu aja hehehe. @updateblog, @Warung_Blogger, @KumpulanBlogger.
  6. Akun Operator Seluler; @Telkomsel, @simPATI, @smartfrenworld.
  7. Akun Informasi Seputar Android; Pengguna Android wajib follow akun ini, agar harimu tidak buta tentang hal android yang sedang hangat jadi pembicaraan: @DroidIndonesia.
Itu dia ketujuh kategori akun twitter yang wajib kamu follow. Tentunya, followlah sesuai kebutuhan kamu. Misal, kamu pengin follow akun sepak bola yang nggak selalu serius, kamu bisa follow @PLESETANBOLA.

11 komentar untuk "Akun Twitter Yang Wajib Kamu Follow"

  1. Hmppptt blog tips dan cerita sendiri kreatif juga nih :'v haha
    guthh (y)

    BalasHapus
  2. Artikel yang objektif kayaknya nih , enggak ada promosi akun si pemilik ... :D

    BalasHapus
  3. akunku juga wajib follow :D @alidabdul

    BalasHapus
  4. Kalo akun gue disarankan gak, ya. :D

    BalasHapus
  5. 80 % akun diatas udah gue follow.
    emang bermanfaat sih twet-tweet nya :))

    BalasHapus
  6. Ganti tampilan ya blognya :)

    Sebagian sudah di follow, tapi sebagian lagi nggak.
    Dan ada saran nih, coba @sikonyols di follow haha :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih bang.. Godaan blogger pemula ya gini hehe :)

      @sikonyols sudah di follow beberapa jam yang lalu :P

      Hapus
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia