Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy S7, Spesifikasi Tingkat Dewa Desain Istimewa

Makin tahun ke tahun teknologi makin canggih. Di zaman sekarang ini handphone yang cuma bisa telepon dan SMS sudah tidak laku dijual untuk, mungkin laku sebagai koleksi saja. Handphone yang dulu cuma bisa telepon dan SMS, sekarang ini sudah bisa main game online, video call-an, ya pokoknya bisa Internetan.

Handphone bersistem operasi Android merupakan handphone terlaris terjual. Samsung adalah brand ternama yang tingkat penjualan smartphone Androidnya paling laris. Saya sendiri menggunakan smartphone Android milik Samsung.

Alasannya ya beragam, harga terjangkau, spesifikasi woke punya, nyaman digunakan. Yang terpenting alasan terakhir, menggunakan smartphone dari Samsung ini nyaman. Karena bentuk pada sisinya tidak lancip. Jadi, terasa nyaman saat digunakan atau berada di dalam saku.

Seperti kita ketahui, Samsung tidak kehabisan ide untuk menciptakan smartphone mewah. Pada tahun lalu, Samsung Galaxy S6 hadir dengan spesifikasi luar biasa dengan tampilan yang menakjubkan. Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge laris di Pre-Order oleh pecinta gadget termasuk di Indonesia.

Di tahun 2016 ini, Samsung kembali memperkenalkan produknya. Tepat 27 Februari 2016 lalu di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol. SAMSUNG GALAXY S7 merupakan handphone keluaran terbaru dari Samsung yang memiliki spesifikasi tingkat dewa. Dari segi desain, Samsung memang pintar dalam memproduksi smartphone mewah. Selain itu, SAMSUNG GALAXY S7 bersertifikat IP68 yang artinya punya ketahanan terhadap air dan debu. Jenis kaca pelindung menggunakan Corning Gorilla Glass 5.
Samsung Galaxy S7, Spesifikasi Tingkat Dewa Desain Istimewa

Review Samsung Galaxy S7

1. Kamera imut kualitas tinggi
Samsung Galaxy S7, Spesifikasi Tingkat Dewa Desain Istimewa

SAMSUNG GALAXY S7 diperkenalkan dengan kamera kinerja cahaya rendah (low light performance). Kamera Dual Pixel 12MP, F1.7 Smart OIS (Rear) dan 5MP, F1.7 (Front) ditambah lagi dengan dual-LED Flash. Kamera belakang (Rear) hadir dengan ukuran imut yakni 0.46mm. Ukuran yang imut tidak menjamin kualitas minim, namun sebaliknya. Smartphone Android terbaru dari Samsung bersistem operasi Marshmallow (6.0) ini, mempunyai kamera kualitas tinggi.

Setiap kamera pada SAMSUNG GALAXY S7 mempunyai autofocus yang begitu sangat cepat dan menghasilkan hasil gambar yang mulus. Kamera ini pun mampu memfoto objek yang bergerak atau gerakan secara tiba-tiba, bahkan ketika cahaya mulai memudar.

Kamera ini cocok digunakan untuk kamu yang suka mengabadikan kegiatan sehari-hari atau bahkan liburan bersama keluarga dan teman. Kamera kualitas tinggi ini mampu menciptakan hasil gambar selfie secara keseluruhan karena kamera akan mengabil objek ke samping sampai 120˚. Jadi, selfie secara beramai-ramai pun tidak ada masalah dengan kamera depan milik SAMSUNG GALAXY S7.

2. Hardware super nggak bikin kuper
Samsung Galaxy S7, Spesifikasi Tingkat Dewa Desain Istimewa

Selanjutnya pada hardware, Samsung sudah paham betul kebutuhan para pecinta gadget tahun ke tahun. Dan tentunya keinginan pecinta gadget mempunyai smartphone yang memiliki fitur high performance. SAMSUNG GALAXY S7 hadir dengan 4GB RAM, CPU Exynos 8 Octa 8890 Octacore 2.3 Ghz, GPU Mali-T880 MP12.

Ditambah dengan battery 3000 mAh dan fast charging, smartphone ini membuat kamu menjadi nggak kuper. Dengan kapasitas battery yang besar, membuat kamu betah berlama-lama dengan SAMSUNG GALAXY S7 dan kalau battery habis, tidak perlu menunggu lama karena ada fitur Fast Charging.

3. Main game sepuasnya
Samsung Galaxy S7, Spesifikasi Tingkat Dewa Desain Istimewa

Dengan RAM 4GB yang mumpuni pada smartphone Android ini dapat memaksimalkan kinerja saat bermain game. Game sekelas Star Wars dan Asphalt dapat kamu mainkan tanpa mengalami lag atau patah-patah saat bermain.

Ditambah lagi, dengan adanya Game tools pada SAMSUNG GALAXY S7 memudahkan kamu seperti:
  • No alerts during game
  • Lock recents and back keys
  • Record: rekomendasi untuk kamu sebagai gamer yang suka upload hasil record ke socmed; YouTube maupun Instagram
  • Screenshot; mengambil gambar saat permainan dimulai
  • Minimise game: berhenti bermain sejenak dan bisa dilanjutkan pada waktu lain tanpa harus mengulang permainan

SAMSUNG GALAXY S7 selain cocok untuk fotografer, cocok juga untuk kamu sebagai gamer. Spesifikasi tingkat dewa dari Galaxy S7 membuat permainan game lebih terasa berkualitas tanpa lag dan tentu membuat kamu menjadi puas!

4. Shortcuts yang menawan
Samsung Galaxy S7, Spesifikasi Tingkat Dewa Desain Istimewa

Masih sama dengan Galaxy S6, shortcuts masih digunakan pada SAMSUNG GALAXY S7. Dengan adanya fitur shortcuts ini selain mempercantik tampilan, memudahkan pengguna untuk menjalankan aplikasi-aplikasi yang sebelumnya sudah ditambahkan terlebih dulu.

Nah, bagaimana fitur-fitur high performancenya? Jangan sampai kelewatan ya untuk Pre-Order SAMSUNG GALAXY S7. Jadwalnya bisa kamu lihat di sini : http://www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/

1 komentar untuk "Samsung Galaxy S7, Spesifikasi Tingkat Dewa Desain Istimewa"

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia